Cara Mencegah Ejakulasi Dini

Posting Komentar
Ini memalukan, tidak tenang, dan mengecewakan. Itulah yang tidak perlu dibicarakan orang, apalagi itu memengaruhi dirinya. Ini adalah klimaks awal, dan tidak ada yang lucu tentang hal itu. PE, seperti yang kadang-kadang disebut, akan merusak lebih dari sekadar momen. - Ini bisa merusak hubungan sama sekali.

jika belum pernah terjadi pada Anda sebelumnya, Anda adalah satu di antara semua yang beruntung. Tapi, tidak sulit untuk memvisualisasikan kekecewaan yang akan ditimbulkannya untuk pria dan wanita juga. Ada beberapa cara untuk menghindari ejakulasi dini secara total, dan apakah itu merupakan kelemahan yang Anda miliki saat ini, atau yang Anda coba untuk terus hindari, pil anti ejakulasi alami ini berjanji untuk menjaga dan menjunjung seks Anda. hidup untuk tahun-tahun mendatang.



Tepatnya, ejakulasi dini adalah gangguan yang terjadi ketika ejakulasi terjadi sebelum kebutuhan atau niat orang-orang seksual. Dikatakan sebagai disfungsi seksual yang paling umum untuk pria di bawah 40 tahun. Kebanyakan orang percaya bahwa hanya ada satu cara untuk mengendalikan dan memperlambat ejakulasi sebelum waktunya. "Gangguan" Dengan mengalihkan perhatiannya selama berhubungan seks, seseorang diperkirakan berada dalam posisi untuk menahan PE cukup lama untuk mengkonfirmasi kepuasan seksual bagi kedua pasangan. Tapi, Dengan Terakhir Lebih Lama, hari-hari seks yang kacau telah berakhir. Sebagian besar wanita tidak senang dengan kekasih yang bibirnya meng mengucapkan "One Mississippi, Two Mississippi" ketika pria mereka memulai penghitungan singkat untuk orgasme prematur yang tidak dapat dihindari. Lebih penting lagi, dipaksa untuk mengalihkan perhatian saat berhubungan seks, kegiatan yang paling menyenangkan. tidak ideal dari sudut pandang seseorang. Jadi apa jawabannya? Bertahan lebih lama

Hal yang tidak dikenali pria adalah ada tiga tahap hubungan seksual: kebutuhan, kegembiraan, dan ejakulasi. Faktor utama untuk menghentikan ejakulasi dini adalah untuk memperpanjang proses kedua dari pertemuan seksual. Bagian pertama, perlu, tidak ingin mati rasa dengan obat resep. Namun, tahap yang menegangkan cukup mudah untuk diperluas, dan ini bisa menjadi tempat Last Longer ikut bermain. Paling baik jika Anda minum pil ini setiap hari untuk waktu yang lama. meskipun hanya satu dosis Pil Ejakulasi Dini ini dapat membantu Anda meningkatkan kapasitas seksual Anda, juga memberikan kepuasan seksual yang lebih besar kepada pasangan Anda.

Secara umum, penghindaran ejakulasi dini berarti mengetahui diri sendiri, dan mengetahui tubuh Anda. Mengambil bagian dalam aktivitas fisik adalah pendekatan paling sederhana untuk mewujudkan kesadaran diri fisik. Sulit bagi diri Anda untuk mencoba hal-hal baru dan tetap aktif akan membantu Anda mempertahankan jumlah kontrol yang lebih besar dan memberi Anda kehidupan seks yang lebih memuaskan.

Saat belajar mengendalikan ejakulasi dini. Sangat penting untuk menghindari tekanan kinerja sehubungan dengan hubungan seksual. Pengalaman Anda yang paling memuaskan dan sukses adalah mungkin terjadi dengan seseorang yang membuat Anda merasa nyaman. Sebagai contoh, membawa pulang wanita paling populer di bar hanya dapat menentukan dengan baik bagi Anda masing-masing jika menganggap diri Anda sebagai pria yang paling disukai di bar. Jika Anda berada dalam tingkat sekecil apa pun yang terintimidasi, cemas, atau tidak nyaman bersama pasangan seksual Anda, ada kemungkinan besar Anda akan mengalami ejakulasi sebelum waktunya. Mengenali pasangan Anda lebih tinggi secara fisik dan mental dapat menciptakan perbedaan besar.

Masalah yang sangat penting untuk diingat untuk membantu menghentikan ejakulasi dini. harus diberitahu untuk mengatur ejakulasi Anda. Bagaimana seseorang belajar mengendalikan? Olahraga. Itu benar - satu-satunya berarti Anda mengunjungi siap untuk melakukan manajemen dengan pasangan seksual adalah untuk menguasai manajemen diri sendiri. Hal ini sering kali lebih lama membantu untuk secara permanen menyembuhkan masalah ejakulasi pra-dewasa Anda. Ketika semua, terapkan membuat sempurna. Selain bertahan lebih lama, ada beberapa tips yang dapat memudahkan meningkatkan kontrol ejakulasi Anda. Pertama-tama, seringlah melakukan masturbasi - pada waktu yang sangat berbeda di siang atau malam hari, dengan menggunakan stimulan dan bantuan yang sama sekali berbeda. Kami memiliki kecenderungan untuk merekomendasikan Anda menguasai metode ejakulasi "kering", kemudian memperkenalkan bahan untuk membuatnya "basah". Setelah Anda belajar cara mencoba dan melakukan masing-masing, beralih ke belakang dan ke depan di antara mereka. Terapkan memegang klimaks Anda sebanyak mungkin, mengajar seluruh tubuh Anda seni kontrol.


Mengontrol refleks ejakulasi juga merupakan masalah fokus. Daripada mengalihkan perhatian Anda dari hubungan seksual, yang terbaik adalah lebih fokus pada hal itu. Berkonsentrasilah untuk mengeksplorasi semua aspek berbeda dari seksualitas Anda dan orang-orang Anda. Mempertimbangkan seks sebagai sarana belajar dan tumbuh, bukan hanya "melepas batu" Ini dapat memfasilitasi jika Anda fokus pada pertemuan itu sebagai pengalaman seluruh tubuh. Meskipun penis Anda memainkan jual obat kuat oles peran utama selama presentasi ini, bukan berarti hanya setengah dari tindakan. Cobalah yang berspesialisasi dalam seksualitas pasangan Anda sebanyak yang Anda miliki, jika tidak lebih dari Anda sendiri. Bangun seks sebagai keahlian belajar selain menyenangkan. Menggunakan praktik ini dalam kombinasi dengan Menunda semua Pil alami. Anda dapat secara efektif belajar untuk menahan ejakulasi Anda dan menghentikan ejakulasi dini.

Faktor kunci lain dalam menghentikan ejakulasi dini adalah penentuan posisi. Bagaimana Anda bermanuver selama perjumpaan seksual bisa memastikan seberapa sukses akhirnya. Secara umum, pria menyadari lebih mudah untuk mengontrol ejakulasi mereka ketika seorang gadis di atas. Namun, Anda perlu memahami preferensi Anda sendiri untuk posisi seksual karena semua orang berbeda. Setelah Anda mempelajari posisi berbahaya terpenting bagi Anda, yaitu posisi yang menyebabkan Anda kehilangan kendali dalam tiga, dua, satu ..., hindari posisi ini sampai Anda berdua siap mencapai klimaks.

Kehidupan seks yang berkembang juga melibatkan cara pandang. Ambil yang bagus, berbahaya dan tambahan yang buruk dari masa lalu seksual Anda dan menerapkannya pada repertoar seksual Anda. Tidak ada hubungan seksual yang buruk selama Anda belajar darinya, dan ini termasuk pengalaman dengan PE. Semakin banyak perspektif yang Anda bawa tentang kekuatan dan kelemahan seksual Anda, semakin baik pengalaman Anda di masa depan.

Jika Anda kesulitan mengelola masalah ejakulasi yang sedang berlangsung, Last Longer adalah pendekatan paling sederhana dan paling positif untuk pemulihan. Terapis seks dilatih untuk menampung disfungsi seksual pada pria, wanita dan pasangan, dan mampu mengakui penyebab psikologis, fisiologis dan emosional untuk beberapa masalah seksual yang umum. Mungkin hanya perlu satu atau dua kunjungan dengan seorang anggota dewan untuk menyelesaikan masalah seksual, jadi jangan kembali tentang mendapatkan bantuan saat Anda menginginkannya.

Faktor vital lainnya yang harus dipertimbangkan dalam upaya untuk menghindari ejakulasi dini adalah komunikasi terbuka bersama pasangan Anda. Seperti yang disebutkan sebelumnya, tingkat relaksasi Anda dan kurangnya tekanan seksual memainkan peran besar selama pertemuan seksual yang sukses. Berkomunikasi bersama dengan pasangan Anda tentang apa yang Anda sukai akan membantu Anda masing-masing mengelola pengalaman Anda dan akan menyebabkan lebih banyak kehidupan seksual Anda yang saling menguntungkan. Jika Anda telah mengambil semua hal ini dan tidak ada yang efektif untuk menghentikan ejakulasi dini Anda, hanya ada satu pilihan yang tersisa. Beli Tablet untuk Menghentikan Ejakulasi Dini Sekarang!


Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar