Tips Memilih Rok Muslimah Sesuai Bentuk Tubuh

Posting Komentar

Rok celana  panjang menjadi salah satu pakaian yang menjadi andalan para wanita muslim yang berhijab. Alasannya disebabkan lebih praktis dan dapat menutupi bentuk tubuh. Akan tetapi tidak sedikit kita menemukan wanita berhijab yang tidak tepat dalam memilih model rok celana muslimah modern. Selain disebabkan kurang serasi dengan bentuk tubuh juga dikarenakan modelnya yang tidak pas misal terlalu ketat, tedapat belahan dsb.


Nah supaya tidak salah memakai rok, ikuti tips membeli rok muslimah yang syar’I dan sesuai dengan bentuk tubuh. Nah, Langsung saja simak ulasannya dibawah ini!
Rok Panjang Untuk Hijaber Yang Memiliki Tubuh Langsing
Mempunyai  tubuh langsing menjadi impian seluruh wanita, sebab pemilik tubuh ini dapat dengan mudah memakai model rok panjang yang lagi trend apapun. Begitu pula dengan atasannya dapat dengan mudah diserasikan. Misalnya  rok celana diva yang dikombinasikan dengan atasan model blus polos dengan yang berwarna  polos.

Rok Panjang Untuk Hijabers Yang Memiliki Tubuh Pendek Dan Mungil

Untuk Anda yang mempunyai bentuk tubuh mungil dan pendek jangan khawatir untuk memakai rok celana lebar. Supaya tidak tampak tenggelam ada trik tersendiri untuk mensiasatinya yakni dengan mengkombinasikan rok celana modis dengan atasan yang memiliki warna senada. Warna atasan dapat yang memiliki warna gelap dibandingkan dengan rok celana syar'i  yang dipakai. Ada baiknya hindari memakai rok celana rocella yang memakaimemiliki ukuran besar sebab  malah dapat membuat tubuh tampak semakin pendek. Apabila ingin tampak lebih tinggi dapat  alas kaki model heels ataupun wedges.

Rok Panjang Untuk Hijabers Yang Memiliki Tubuh Kurus

Untuk Anda yang mempunyai tubuh yang kurus, dapat memakai model rok panjang elegan untuk mengesankan bentuk tubuh terlihat kurva. Akan tetapi, ada baiknya jangan memakai rok celana akhwat yang ketat, sebab dapat memperlihatkan lekuk tubuh serta menjadi tidak syar’i. Supaya terlihat lebih padat dan berisi belilah rok celana formal  yang  memiliki warna yang cerah.

Rok Panjang Untuk Hijabers Yang Memiliki Tubuh Gemuk

Untuk para hijabers yang mempunyai tubuh gemuk lebih baik memakai rok celana yang panjangnya sampai menutupi mata kaki. Carilah rok celana hijab yang memiliki ukuran longgar, apabila memakai rok yang mempunyai motif hindari rok celana jumbo dengan motif yang ukurannya besar sebab dapat membuat tubuh malah terlihat semakin gemuk. Trik mudah lainnya yaitu memakai rok yang warnanya gelap misal rok celana hitam

Selain memperhatikan pakaian bagian atasnya, perhatikan juga  kerudung yang dipakai. Hal ini penting sebab kesamaan warna, bahan dan model sangat mempengaruhi penampilan supaya nampak lebih menawan serta stylish. Guna mempercantik penampilan dapat memakai aksesoris penunjang misal: bros, ikat pinggang atau kalung. Namun ada baiknya memakai aksesoris yang simple dan sewajarnya. Apabila terlalu berlebihan malah dapat membuat penampilan kamu terlihat lebih norak.
Nah, Demikian tips dalam memilih rok muslimah yang sesuai dengan bentuk tubuh dan syar’i.


Lebih baru Terlama

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar